Translate

Search This Blog

YUK IKUT PPDB SMPK SANMAR 2 !!!





 


Halo Gaes, kembali lagi di blog saya kali ini. Kali ini saya akan menyampaikan kabar bagi pembaca semua yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama. Terutama, bagi anak SD kelas 6, yuk kita lihat bersama blog kali ini 😊.


1, PPDB SMPK SANMAR 2.


Brosur PPDB SMPK SANTA MARIA 2.




Nah, seperti yang bisa dilihat diatas, adek adek dan bapak ibu wali murid. Di atas merupakan tampak dari brosur PPDB SMPK SANMAR 2, yang dibuat oleh salah satu guru di SMPK SANMAR 2. Tampak menarik bukan, nah kalau adek adek berminat masuk ke SMPK SANMAR 2, adek adek bisa mempelajari cara membuat brosur yang menarik seperti di atas, tidak hanya brosur saja lhoo, bahkan sampai poster, banner, dan juga sesuatu yang bisa berguna di masa depan, seperti kemasan, yang merupakab faktor penting dalam dunia bisnis makanan. Semua akan diajarkan disini lhoo, adek adek terkasih. Apakah sudah mulai tertarik ? Atau masih mau lanjut lagi ? Kalau masih mau lanjut lagi ayoo simak teruss.


Adek adek ada yang tau siapa oppa oppa ganteng di atas ? Pasti sebagian besar sudah tau yaa. Kalau yang belum tahu, dia adalah Jang Hansol atau Hansol Jang, beliau merupakan salah satu youtuber terkenal di kancah Indonesia dan juga di banyak negara, prestasinya pasti sudah tidak dapat diragukan lagi !!! Bagi yang belum tahu, mas Hansol merupakan sakah satu alumni SMPK SANMAR 2 lhoo, wahh SMPK SANMAR 2 ternyata sekolah penghasil artis lhoo, hahaha. Oh ya, akhir akhir ini hansol juga menjadi presenter di acara salah satu marketplace terbesar di Indonesia, yang mendatangkan artis kenamaan yaitu BTS. Gimana adek adek ? Mau jadi artis ? atau Mau jadi yutuber ? Semua pasti bisa dipelajari di SMPK SANMAR 2 !!! Gimana adek adek, masih mau kepo lagi ?? Bisa dicek nih, Instagram SMPK SANMAR 2  Di sini. Tunggu apalagi ? Yok masuk SMPK SANMAR 2 !!!!

0 comments:

Post a Comment